Liga Italia : Marotta Puji Kinerja Antonio Conte

Diposting oleh Unknown on Selasa, 06 Mei 2014

Topik Bola Terhangat  - TURIN -- General Manager Juventus Beppe Moratta menilai Antonio Conte merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Conte berhasil membawa Juventus meraih gelar juara SerieA. 


Kekalahan Roma atas Catania memuluskan langkah Juventus merebut scudeto ke-30 nya musim ini. Si Nyonya Tua juga sukses melakoni sisa pertandingan di akhir musim dengan mengalahkan Atlanta dengan skor 1-0, Minggu (5/5) lalu. Menurut Marotta hal tersebut tak lepas dari peran seorang Antonio Conta yang berhasil menangani para pemain Bianconeri dengan sangat baik musim ini.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa," ujar Marotta seperti dilansir Goal.

Pelatih asal Italia itu kembali ke Juventus pada musim 2011, menggantikan Luigi Delneri yang gagal membawa Juventus juara Liga Italia. Kembali Conte ke Juventus membuat para pemain Bianconeri tampil bersemangat dan ia pun disambut dengan meriah oleh para Juventini. Debut Pertama melatih Juventus ia meraih kemenangan besar saat melawan Parma dengan skor 4-1. Dengan menjadi juara Serie A, otomatis membuat Vecchia Signora memesan tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Marotta senang dirinya tak salah meminta Conte kembali ke Juventus untuk menjadi pelatih menggantikan Luigi. Dia merasa mantan gelandang Juventus itu memiliki ambisi besar untuk membawa Juventus menjadi tim terbaik di dunia seperti saat Conte bermain di Torino.

"Ini merupakan musim yang sulit, namun kami percaya kepadanya untuk dapat membawa Juventus ke level atas dunia," kata Marotta.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar