Liga Inggris : Chelsea Akan Berpisah dengan Cole dan Terry

Diposting oleh Unknown on Selasa, 06 Mei 2014

Topik Bola Terhangat  - Kedua penggawa senior Chelsea, Ashley Cole dan John Terry, agaknya memiliki nasib berbeda dengan Frank Lampard mengenai masa depan mereka bersama klub milik Roman Abramovich tersebut. 


Seperti diwartakan the Guardian, Cole, kemungkinan besar pindah ke klub lain pada jendela transfer musim dingin. Klub Ligue 1, seperti Paris-Saint Germain atau AS Monaco, dan klub Majors League Soccer tengah memantau keadaan.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan pria 33 tahun itu pindah ke Real Madrid sebagai pemain pelapis, mengingat Paul Clement, pelatih Cole semasa di Chelsea, bertindak sebagai salah satu asisten Carlo Ancelotti di Los Blancos.

Bagi Terry, meski belum ada klub yang menyatakan ketertarikan tetapi sang kapten keberatan dengan kecilnya jumlah gaji yang ditawarkan Chelsea dalam kontrak baru berdurasi 12 bulan itu, menurut Daily Mirror.

Kemungkinan untuk bertahan memang masih terbuka, hanya saja pihak Terry belum menerima kabar terbaru dari klub setelah mengajukan keberatan mereka terkait dengan gaji.

Sedangkan Lampard memiliki masa depan lebih cerah bersama The Blues, keponakan Harry Redknapp itu kian dekat dengan perpanjangan kontrak setahun dan kemungkinan mendapatkan pekerjaan sebagai staf kepelatihan usai pensiun.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar