Liga Spanyol : David Villa: Atletico Lebih Favorit Juarai La Liga

Diposting oleh Unknown on Selasa, 06 Mei 2014

Topik Bola Terhangat  - Striker Atletico Madrid, David Villa, menilai timnya lebih favorit menjuarai La Liga musim ini, ketimbang Barcelona dan Real Madrid. Pasalnya, posisi skuad asuhan Diego Simeone di papan klasemen lebih baik dari 2 rivalnya tersebut.


Memang ada 3 klub yang tengah berjuang meraih gelar juara La Liga musim ini, yakni Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid. Atletico berada di puncak klasemen dengan 88 poin atau unggul 3 angka atas Barca yang berada di bawahnya.

Sementara itu, Madrid menguntit di posisi 3 dengan selisih 5 poin dan memilki 1 laga yang belum dimainkan. Maka dari itu, keyakinan pun membumbung tinggi dari eks Ariete Barcelona ini, kepada Los Rojiblancos.

“Satu-satunya kenyataan adalah, jika kami menang 2 pertandingan sisa, kamilah juaranya. Saya berpikir Barcelona juga berpikir demikian. Namun, dari 3 tim yang ada, kami berada di tempat terbaik. Karena nasib kami berada di tangan kami sendiri,” ujar Villa, seperti dilansir Football-Espana.

Villa sadar betul bahwa menjuarai kompetisi kasta tertinggi di Spanyol ini cukup sulit, dan tak menutup adanya “bantuan” dari klub lain. Oleh karena itu, 2 laga terakhir Atletico siap disapu bersih dengan kemenangan, demi merengkuh trofi yang terakhir kali didapatkan Atletico pada musim 1995-1996.

“Kami tahu akan sulit hingga menit akhir. Jadi ide kami untuk bekerja keras dan memenangkan pertandingan berikutnya tak berubah. Tak peduli hal lain. Kami butuh menang, akhir pekan ini, dan kemudian bergantung hasil lainnya, dan juga mengincar kemenangan di Camp Nou. Hanya inilah yang kami pikirkan,” tutupnya.

Pada jornada ke-37, pasukan Atletico akan menjamu Malaga di Stadion Vicente Calderon, Senin 12 Mei dini hari WIB. Kemudian, Diego Costa Cs akan menutup kompetisi dengan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada 18 Mei mendatang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar